Laporkan Penyalahgunaan

Fitur Unggulan Oppo F5 yang Harus Anda ketahui

Posting Komentar
Oppo F5
Fitur Unggulan Oppo F5 dari  Oppo  sepertinya  terus berkembang  untuk menambahkan fitur unggulan Oppo  supaya terus menjadi pilihan penggemar smartphone. Di varian Oppo  F5 ini  memiliki fitur yang  keren dibandingkan versi sebelumnya. Hal ini terlihat dari spesifikasi yang diusung Oppo F5.

Oppo F5 menggunakan  screen  6 inch resolusi FullHD  401 ppi,  yang sangat  bagus  ketika digunakan untuk menonton  film maupun bermain game  sehingga dapat memberikan kepuasan secara visual. Dibekali dengan  RAM 6GB akan   kinerja ponsel anda  secara maksimal.


Oppo F5  mengusung fitur uggulan yang menjadikan banyak orang yang ingin memiliki smartphone ini. Apa saja fitur unggulan Oppo F5? berikut ini adalah fitur-fitur unggulan  yang ada pada smartphone Oppo F5.

Display 6 Inch Full HD
Dengan  display 6 Inch resolusi Full HD serta rasio lebar 18:9 membuat pengalaman pengguna menjadi lebih  maksimal, terlebih lagi layar Oppo F5 mempunyai kerapatan hingga 401ppi. Sehingga tampilan menjadi  lebih tajam serta pengguna akan merasa nyaman saat memakainya untuk beraktifitas.

A.I Beauty Technology
AI Beauty Technology Oppo F5

Kamera Oppo F5 memiliki fitur AI technology  dimana fitur ini mampu membuat 200 titik pada wajah  untuk  menghasilkan efek mempercantik wajah secara natural. Efek kamera ini sangat cocok buat Anda yang hobi selfie, dengan adanya fitur ini hasil foto akan terlihat  bagus dan cantik namun tetap alami.

Fitur Facial Unlock dari Oppo F5.

Fitur facial unlock ini sudah tidak lagi asing dikalangan pengguna ponsel,  tapi kali ini Oppo F5  memberikan fitur yang berbeda. Facial unlock milik Oppo ini mampu lebih detail dalam mendeteksi rangka dan wajah anda.

RAM Jumbo
Oppo F5 dibekali RAM berkapasitas besar, sehingga Anda akan lebih leluasa dalam memainkan game atau aplikasi  dengan kebutuhan grafik tinggi. Oppo F5 memiliki dua varian RAM,  yakni  4GB dan 6GB. Kedua varian tersebut dijual dengan harga yang berbeda. Namun secara keseluruhan RAM Oppo F5 tangguh saat dipakai bermain game berukuran besar.
 
Bukan hanya kapasitas RAM saja yang besar, begitu juga dengan hardware lainnya seperti Processor, GPU, dan chipset mendapatkan upgrade yang lebih tinggi ketimbang varian sebelumnya. Dengan begitu dipastikan kinerja Oppo F5 meningkat 40% lebih baik dari OS sebelumnya.

Nyaman di genggam
Desain Unibody dan casing berbahan metal membuat Oppo F5 terlihat seperti smartphone premium, selain itu body Oppo F5 juga nyaman digenggam & dibawa kemanapun.


Harga Oppo F5

Harga Oppo F5 yang RAM 3 GB, dijual dikisaran harga 3.6 jutaan, sedangkan untuk Harga Oppo F5 yang RAM 6GB di jual di harga 5 Jutaan.

Related Posts

Posting Komentar