Laporkan Penyalahgunaan

Infinix Zero Ultra

Posting Komentar

 Infinix siap meluncurkan dua ponsel kelas premium  terbarunya ke Indonesia yaitu Infinix Zero Ultra  dan Infinix Zero 20 .


Country marketing manager infinix Indonesia sergioty Swallow mengatakan  seri Zero infinix kembali hadir dengan pengalaman yang jauh lebih baik terutama untuk pengguna yang  gemar membuat konten media sosial atau pengusaha muda dengan mobilitas tinggi tim kami meningkatkan  berbagai aspek di seri Zero seperti kamera charging dan desain agar para pengguna merasa  lebih nyaman dalam menjalankan keseharian.

Spesifikasi dan fitur infinix Zero Ultra kita bahas dulu yang pertama  mengenai  tampilan terluar pada spesifikasi infinix Zero Ultra anggota baru dari keluarga Zero  ini rupanya hadir dengan desain yang sangat mewah dan elegan sebab mengusung body yang seluruhnya  terbuat dari metal sehingga terasa kokoh ketika digenggam.

Ponsel ini juga terlihat berbeda dengan  generasi pendahulunya karena memiliki lekukan bodi yang dibuat dengan finishing halus.

Iinfinix  horor Ultra hadir dengan desain headset ini memiliki layar melengkung dan hadir dalam pilihan  warna seperti perak   dan unik dengan kaca bertekstur 3D di bagian belakang headset ini, juga  tersedia dalam warna hitam.

Secara keseluruhan dimensi dari smartphone infinix ini terdiri dari  165,5 kali 74,5 x 8,8 mm serta beratnya mencapai 213 gram.

Selain itu pada bagian layar infinix Zero  Ultra ini infinix melengkung HD + 3D berukuran 6,8 inchi yang menawarkan resolusi 2400 X 1080  Pixel dan kecepatan refresh 120 hz, muncul dengan Basel tipis,  performa infinix Zero Ultra selain menyuguhkan desain yang premium, spesifikasi infinix Zero Ultra  pada dapur pacu juga sangat mumpuni, ia ditenagai oleh MediaTek dimensity 920 soc yang didasarkan  pada proses 6 nanometer dan memiliki dua kali 2,3 KS cortek a78 + 6x2gb a55cpu.

Infinix dapat  menggunakan prosesor yang lebih baik karena biaya perangkat jauh di atas 500 US Dollar. Pada harga  ini   menawarkan  Snapdragon 18.1 terbaik dan mengemas RAM 8 GB. Memori internal 256 GB,    ia menjalankan OS Android 12,  kamera infinix Zero Ultra  membawa  fitur kamera yang sangat mumpuni,  memang vendor asli Hongkong ini sengaja membuat link fotografi  menjadi salah satu keunggulan dari infinix Zero Ultra.

Infinix Zero Ultra dilengkapi  dengan pengaturan 3 kamera   di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 200  megapiksel dengan  juga memiliki sensor 13 megapixel Ultra white dan 2 megapixel kamera yang  tersebar pada spesifikasi infinix Zero Ultra.

Juga sudah membawa fitur-fitur fotografi modern  seperti autofocus laser autofocus LED Flash dan optical image mampu menghasilkan video beresolusi  full HD yaitu sebesar 1080 pixel 30fps pada bagian depan spesifikasi infinix Zero Ultra.

Juga tersemat  kamera sekunder gelas kaca yang resolusinya mencapai 32mp dengan flash LED ganda sehingga  sangat pendukung aktivitas selfie dan videokan yang dilakukan oleh pengguna tentu saja,adanya  kamar depan dengan seolah HDR pada HP buatan infinix tersebut jelas sudah jika link fotografi  atau kamera dari infinix Zero Ultra dipastikan mampu memberikan jaminan foto yang berkualitas  tinggi yang tak akan mengecewakan baterai infinix Zero Ultra.

Keandalan dari spesifikasi infinix Zero  Ultra ini bisa dilihat dari sektor baterai  sebesar 4500 mah tentu saja dengan  adanya baterai tersebut maka ponsel infinix Zero Ultra ini diklaim mampu beroperasi dalam waktu  yang cukup lama Paling Tidak selama 24 jam dengan penggunaan normal.  Bahkan tak lupa fitur pengisian  daya cepat pada baterai yang di bawah HP infinix terbaru ini telah menggunakan fitur pengisi daya  cepat 180 watt yang dapat hingga 100% hanya dalam 12 menit saja untuk mempercepat proses  charging.

Konektivitas infinix Zero Ultra menggunakan teknologi 5g untuk memberikan akses internet yang  cepat , di satu sisi tak lupa juga bahwa infinix pun dalam hal ini juga telah turut menyamarkan  beberapa fitur yang sangat fungsional seperti konektivitas dari aspek navigatornya yang dalam  hal ini infinix Zero Ultra telah dilengkapi dengan fitur GPS glunas BDS dan Galileo sebagai penjamin  akan penentuan peta lokasi.

Tak sampai di situ saja Bahkan dalam soal koneksi layar handphone  infinix juga telah menyertakan beberapa fitur terkini antara lain seperti bluetooth koneksi  USB type-c dan juga koneksi USB yang tentu akan mempermudah pengguna dalam mendukung  aktivitas koneksi jarak dekat, sementara itu tak lupa bahwa infinix Zero Ultra juga sudah  dibekali dengan port audio cek 3,5 mm yang tentunya sangat berguna sebagai lubang headset  yang siap memanjakan para pengguna saat memutar music

Harga dan ketersediaan infinix Zero Ultra  telah diluncurkan di pasar global headset ini dibanderol dengan harga 520 US Dollar atau setara  7,9 juta rupiah di Indonesia.

Related Posts

Posting Komentar