Laporkan Penyalahgunaan

Cara Menghilangkan Jerawat Saat Selfie

Posting Komentar
Cara Menghilangkan Jerawat
Cara Menghilangkan Jerawat saat anda melakukan selfie adalah hal yang sangat penting. Bagaimana tidak, jerawat bisa membuat gadis-gadis cantik kehilangan rasa percaya dirinya, padahal sudah kejar tayang untuk segera update profile instagram untuk memberikan gaya foto kekinian yang ciamik.  

Gaya foto kekinian yang sempurna ditunjang oleh mulusnya wajah anda. Jika tidak sempat menghilangkan si bandel jerawat, jangan khawatir, sobat-sobat dapat menggunakan aplikasi android berikut untuk  menyiasatinya. Anda dapat download aplikasi android yang kami sebutkan ini. 

Bestie - Best Beauty Camera

Cara Menghilangkan Jerawat Saat Selfie-1Bestie-Best Beauty Camera telah di unduh lebih dari 430 ribu kali, dan memiliki skor yang cukup baik, yaitu 4.5. Bestie ini memiliki fitur untuk menghilangkan jerawat, noda jerawat, dan noda-noda kehitaman di wajah. 

Dari comment yang diberikan oleh pengguna, semuanya merasa puas dengan kemudahan penggunaan dan hasil foto yang sangat muluuuus. Aplikasi ini dapat anda unduh di playstore dari link berikut ini : download dari playstore

    

YouCam Makeup 

Cara Menghilangkan Jerawat Saat Selfie 1 YouCam Makeup juga salah satu cara menghilangkan jerawat saat selfie. Banyak sekali yang download aplikasi android ini, tercatat lebih dari 2.8 juta kali. 

Tidak mengherankan, karena fitur yang dimiliki oleh YouCam ini sangat banyak. Selain dapat menghilangkan jerawat saat selfie, YouCam juga dapat menganalisa kesehatan kondisi kulit anda dan memberikan sejumlah saran yang sangat berguna. 

Aplikasi android  yang keren ini dapat di unduh dari playstore secara gratis dengan klik link berikut ini : download aplikasi android


Acne Remover - Pimple Remover

Cara Menghilangkan Jerawat Saat Selfie 2Pimple Eraser Photo Editor adalah paket lengkap untuk  membuat wajah Anda lebih cantik. Jika Anda tidak puas dengan foto Anda karena adanya  jerawat atau noda jerawat  pimple  remover  adalah editor yang sempurna untuk Anda.

 Wajah Anda akan  lebih cantik dan  mulus . Aplikasi ini dapat di download dari playstore secara gratis download aplikasi android

Related Posts

Posting Komentar