Laporkan Penyalahgunaan

Layar Anti Pecah Xiaomi Redmi Note 4

4 komentar
Layar  Anti Pecah Xiaomi Redmi Note 4 sangat mumpuni. Display  Xiaomi Redmi Note 4 berbasis teknologi IPS  memberikan  resolusi full HD 1920x1080 piksel, kerapatannya sekitar 403ppi.  Ponsel  dengan balutan casing  full metal ini  telah dibekali   konsep  unibody yang tampilkan  dalam desain kaca 2.5D yang telah mendapatkan proteksi kaca Corning Gorilla Glass.

layar Xiaomi Redmi Note 4
Xiaomi Redmi Note 4 memiliki layar berdiagonal 5,5 inci,  Xiaomi Redmi Note 4 mendukung teknologi fully lamination dengan rasio 72% NTSC Color Gamut yang siap menghasilkan gambar berkualitas jernih dan tajam.

Harga Xiaomi Redmi Note 4 cukup murah. Bagaimana tidak, Xiaomi Redmi Note 4 ini dibandrol di harga Rp.1.9 jutaan saja. Xiaomi Redmi Note 4 sangat diminati, terutama karena ketahanan layarnya yang anti gores dan anti pecah. Sehingga pengguna tidak perlu membeli screen guard tambahan lagi. Untuk detail spesifikasi  Xiaomi Redmi Note 4  dapat anda lihat di gsmarena.


Berikut ini beberapa video pengujian ketahanan layar Xiaomi Redmi Note 4. Video ini dilakukan oleh pelaku profesional, apabila anda mencoba di rumah, segala resiko adalah tanggung jawab anda.
1. Video Xiaomi Redmi Note 4 di pukul dengan besi sampai palu, tidak pecah

Video yang di upload oleh Ramesh B ini, menunjukkan betapa kuatnya layar Xiaomi Redmi Note 4. Saya sampai ngilu melihatnya. Ramesh di awal video terlihat memukul layar  Xiaomi Redmi Note 4 dengan kunci L, kemudian terus berganti-ganti alat, dan sampai ke palu yang cukup besar. Ok, silahkan dilihat saja videonya di bawah ini


2. Video layar Xiaomi Redmi Note 4 digores dengan kunci, obeng, dibakar, dan ditekuk

Video unggahan Saizor ini, juga cukup membuat mata kita mendelik. Bagaimana mana tidak, aksi sadir Saizor menggoreskan kunci, obeng, membakar, dan menekuk si manis layar Xiaomi Redmi Note 4 sangatlah kejam. Jangan dilihat kalau tidak kuat ya ..:-)




Baca juga : Xiaomi Redmi 5A Panas dan Sering Hang

Luar biasa kemampuan layar Xiaomi Redmi Note 4 ini. Tidak perlu lagi tempered glass untuk hp ini. Jadi kalau ditawari tempered glass saat membeli Xiaomi Redmi Note 4, lebih baik anda tolak saja, karena layarnya sudah sepenuhnya anti gores dan tidak perlu screen guard lagi.



Related Posts

4 komentar

  1. Saya baru beli xiaomi note 4 Satu Bulan Dan terjatuh. Layarnya pecah Dan hancur. T T

    BalasHapus
  2. Baru 2 bulan aja beli, cuma jatuh dr kursi udah pecah. Masak iya sama palu????😂😂😂😂😂😁😂😂😂😂

    BalasHapus
  3. punya saya juga udah ancur ni, tp masih bisa dipake

    BalasHapus
  4. Yg komen ga di respon admin?bikin gemes aja ni artikel.

    BalasHapus

Posting Komentar