Laporkan Penyalahgunaan

Harga Xiaomi Redmi 5A

Posting Komentar
Harga Xiaomi Redmi  5A sangat murah. Betapa tidak, Xiaomi Redmi 5A ini hanya dijual di kisaran 900 ribuan saja dan bergaransi resmi dari TAM. Padahal di negara asalnya, di Tiongkok, seharga 1.3 jutaan.

Xiaomi Redmi 5A
Xiaomi Redmi 5A ini menggunakan layar 5 inchi, dengan resolusi HD (12,7 cm). Xiaomi Redmi  5A ini memiliki mode baca melindungi mata dan mengurangi kelelahan mata dengan menyaring cahaya biru, sehinggan sangat nyaman untuk membaca informasi dari ponsel ini.

Harga Xiaomi Redmi 5A adalah 900 ribuan.

Harga Xiaomi Redmi 5A Murah, tetapi Batere Awet

Kapasitas batere Xiaomi Redmi 5A ini cukup besar yaitu 3000mAh. Dengan optimisasi daya  dari sistem MIUI, memberikan tambahan penggunaan daya yang sangat efisien,  batere Xiaomi Redmi 5A ini sanggup untuk memutar video selama 10 jam, dan bermain game selama  6 jam.

Processor Xiaomi Redmi 5A : QUALCOMM SNAPDRAGON 425 64 Bit. 

Anda dapat memainkan game-game terbaru dengan Xiaomi Redmi 5A ini, karena Xiaomi Redmi 5A sudah menggunakan Prosesor Qualcomm Snapdragon 425 64-bit Quad-core.  Meski Harga Xiaomi Redmi 5A di bawah 1 juta, fungsinya sangat OK.

 

Dual SIM + slot microSD  

Ini yang menurut saya keren, Xiaomi Redmi 5A ini memberikan kita Dual SIM yang dapat aktif bersamaan, di tambah lagi slot microSD yang mampu menampung memori sampai 128 Giga.

Xiaomi Redmi 5A dual SIM 

Kamera Xiaomi Redmi 5A 13MP dengan PDAF 

Dengan fitur auto fokus, dan resolusi 13MP, menjadikan Xiaomi Redmi 5A ini mampu memberikan foto dengan hasil yang tajam. 

Bagi yang suka selfie Xiaomi Redmi 5A ini   juga menyematkan  kamera depan 5MP f/2.0 yang siap memanjakan kamu. Selfie   akan tampak  cantik dan ciamik berkat mode Beautify milik Xiaomi.





Related Posts

Posting Komentar