Laporkan Penyalahgunaan

10 Aplikasi Kesehatan Terbaik di Android

Posting Komentar
Kesehatan adalah harta yang tidak ternilai harganya, tetapi di kehidupan yang modern ini, semuanya menjadi serba cepat dan instan.

Termasuk makanan dan pola hidup. Untungnya, ada banyak aplikasi di smartphone yang dapat membantu kita untuk menjalani kehidupan dengan lebih sehat, makan dengan benar, dan membantu olah raga menjadi lebih efisien.
MyFitnessPall, Penghitung Kalori

Aplikasi android gratis ini cukup terkenal dan banyak dipergunakan untuk membantu menghitung kalori sehingga anda dapat terus menjaga apa yang anda makan, berapa banyak makanan yang dikonsumsi, dan seberapa sehat makanan anda.

Aplikasi Android MyFitnessPall ini memiliki database yang berisi jutaan data informasi makanan. Di dalam MyFitnessPall ini juga ada program untuk memonitor olah raga anda sehingga anda dapat mengukur apakah anda sudah cukup berolah raga atau belum.

Anda dapat mengunduh aplikasi kesehatan ini dari Google Playstore dari link DOWNLOAD



 MyNetDiary, Penghitung Kalori

Aplikasi Android gratis MyNetDiary ini memiliki database makanan yang lengkap. MyNetDiary dilengkapi dengan kemampuan barcode scanning yang akan sangat membantu untuk memeriksa kadar kalori dari makanan yang akan kita makan.

MyNetDiary juga dilengkapi catatan riwayat kesehatan anda seperti kolestrol dan kadar gula, sehingga dapat mengingatkan kita saat kita sudah makan terlalu banyak.

Anda dapat mengunduh aplikasi kesehatan ini dari Google Playstore dari link Download





Fooducate, kalori counter 
Aplikasi Android Gratis Fooducate ini merupakan aplikasi kesehatan yang unik, selain sebagai kalori counter, dia juga dapat memberitahukan makanan apa yang baik dan buruk untuk anda.

Aplikasi ini juga mencatat riwayat diet dan olah raga sebagaimana aplikasi lainnya. Fooducate memiliki 250.000 database makanan, dan jika anda mengupgrade ke versi premium, anda akan mendapatkan fasilitas saran makanan untuk yang bebas gluten, makanan yang dapat menimbulkan alergi berdasarkan diet tertentu, diet Paleo, dan program diet lainnya.

 Anda dapat mengunduh aplikasi kesehatan ini dari Google Playstore dari link download



Google Fit

Aplikasi gratis dari Google ini keluar pertama kali bersama dengan android wear. Dengan aplikasi ini Anda dapat melacak kebugaran Anda, menganalisis statistik untuk melihat apa yang anda butuhkan. 

Google fit sebenarnya juga dipakai oleh beberapa aplikasi diatas, Google Fit juga mendukung berbagai perangkat yang dapat dikenakan seperti gelang Xiaomi Mi, Strava, Runkeeper, MyFitnessPal, Lifesum, dan lain-lain.

Anda dapat mengunduh aplikasi kesehatan ini dari Google Playstore dari link download


Selamat menikmati, ingin mendapatkan tips dan trik langsung ke email anda, registerkan email anda di Follow By Email

Related Posts

Posting Komentar