Laporkan Penyalahgunaan

Xiaomi Redmi Note 4, Smartphone Handal, Harga Terjangkau, Tanpa Problem Berarti

Posting Komentar
Smartphone yang  memiliki dua varian ini, yaitu tipe yang  menggunakan chipset Qualcomm dan Mediatek, mencuri perhatian pasar karena kinerja CPU 10 core nya yang akan membawa kecepatan dan ketangguhan ponsel ini.

Desain Xiaomi Redmi Note 4


Xiaomi Redmi Note 4 menggunakan casing metal secara utuh dari alumunium, yang membuat sangat nyaman di genggam. Terlihat agak kurang ramping, karena ketebalannya 8.4 mm. Dilengkapi dengan scanner sidik jari yang terpasang di bawah lampu LED kamera di bagian tengah atas. Pinggir bagian belakang melengkung, sementara bagian depan dekat layar lebih tegas, sepertinya ini untuk menjaga supaya tidak licin saat di genggam.



Hardware Xiaomi Redmi Note 4

Dengan layar 5.5 inch membuat ukurannya pas untuk digenggam dengan satu tangan. Xiaomi Redmi Note 4 adalah salah satu smartphone dengan harga terjangkau yang mengusung RAM 3 GB, dengan internal storage 32 GB.  Xiaomi Redmi Note 4 memiliki batere 4100 mAH yang terkenal tidak awet, tidak cepat panas seperti pesaingnya. 

Xiamoi Redmi Note 4 mengusung kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP. bagi anda penikmat musik, anda akan dimanjakan dengan software equalizer bawaan Google yang membuat musik terasa menghentak. Xiaomi Redmi Note 4 ini juga menyertakan earphone yang berkualitas. 

Harga Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi Redmi Note 4 ini layak untuk menjadi smartphone pilihan anda, karena dipasaran dilepas dengan harga Rp.2.3 jutaan. Dengan harga yang terjangkau, anda sudah mendapatkan ponsel berkualitas, dengan kecepatan kencang, dan tampilan casing logam yang premium.



Related Posts

Posting Komentar