Laporkan Penyalahgunaan

Anda sebentar lagi dapat melacak lokasi teman melalui WhatsApp secara realtime

Posting Komentar
WhatsApp akan segera menyematkan fitur yang sangat wow, yaitu melacak lokasi teman anda secara realtime. WhatsApp masih terus menyempurnakan fitur ini. Fitur live location tracking ini akan dapat dijumpai di WhatsApp Beta  versi 2.16.399 untuk android dan WhatsApp Beta versi 2.17.3.28 untuk iOS


Ada banyak manfaat dari fitur ini, misalnya anda akan dapat mengetahui apakah rekan anda sudah sampai ke tempat janjian kopdar, atau anda dapat mengetahui kemana saja anak anda menghabiskan waktu malam minggunya, juga untuk para bos, dapat memonitor pergerakan para sales lapangannya, ..hmm menarik sekaligus mengerikan ya ?

Tetapi jangan khawatir, fitur location tracking ini memang akan langsung aktif, tetapi bukan tidak berarti anda tidak menonaktifkannya, sehingga anda akan aman dari menjadi ter 'awasi' hehe. Facebook sebagai pemilik WhatsApp telah memikirkan dengan baik masalah privasi ini, tetapi, kecuali perusahaan anda memberikan ponsel kantor kepada anda, dan anda terikat untuk selalu mengaktifkan fitur ini :-) .

Jadi mari kita tunggu fitur keren ini singgah ke android atau iphone kita.

Related Posts

Posting Komentar