Laporkan Penyalahgunaan

Laptop Samsung Chromebook 4

Posting Komentar

Laptop Samsung Chromebook 4 merupakan laptop yang menggunakan sistem operasi Chrome OS.  Laptop Samsung Chrome OS ini harganya sangat terjangkau, kurang lebih 4 jutaan saja, sangat cocok untuk siswa SD, SMP, SMA yang membutuhkan perangkat laptop untuk mendukung pembelajaran online.

Laptop Samsung Chromebook 4  ini  memiliki  ukuran layar  11,6 inch dengan resolusi HD LED Display (1366×768). Menggunakan  RAM sebesar ram 4 Gb lpddr4 yang sudah tersolder di dalamnya. Meskipun storagenya terhitung kecil yaitu 32 Gb tetapi  laptop ini menggunakan sistem operasi Chrome Os yang hemat space dibandingkan sistem operasi yang lain. Anda tidak perlu kawatir, karena Samsung Chromebook 4 juga memiliki slot Micro Sd untuk menambah kapasitas storagenya. 

Laptop Samsung Chromebook 4 ini menggunakan kamera HD 720px, embedded internal mic, dan speaker stereo yang siap mendukung saat anda melakukan Zoom atau Google Meet. Laptop Samsung Chromebook 4 menggunakan prosesor Intel Celeron N4020 yang  cukup untuk kegiatan pelajar. Untuk wifi, anda tidak perlu khawatir, karena sudah menggunakan gigabit Wifi, kemudian batere yang tahan sampai 12.5 jam,  keren bukan?

Laptop Samsung Chromebook 4, baterenya tahan 12.5 jam.

Siapa yang cocok menggunakan Laptop Samsung Chromebook 4 ini? Samsung Chromebook 4  sangat cocok untuk pelajar dan anak-anak. Sistem operasi yang mudah sangat akan membantu anak-anak dalam penggunannya. Laptop Samsung Chromebook 4 juga dapat digunakan bagi kalangan yang membutuhkan laptop ringan. Laptop ringan akan sangat membantu pada mobilitas seseorang.


Related Posts

Posting Komentar