Laporkan Penyalahgunaan

Superkomputer sebesar kartu ATM dari NVIDIA

Posting Komentar
NVIDIA Jetson TX2 adalah superkomputer yang diproduksi oleh Nvidia. Superkomputer ini dapat menjalankan berbagai proses yang rumit seperti dalam industri robot, drone, dan kecerdasan buatan di kamera.

NVIDIA Jetson TX2 didesain sedemikian rupa sehingga dapat memenuhi keperluan teknologi modern. NVIDIA JETSON TX2 ini hanya memerlukan daya listrik yang sangat kecil, sehingga dapat berjalan dengan batere portable lebih lama.


NVIDIA Jetson TX2 sangat hemat daya listrik, dia hanya memerlukan daya 7.5 watt. Ukurannya 8.6 x 4 cm. NVIDIA Jetson TX2 ini sangat gesit dan tangguh untuk melakukan pengolahan gambar, routing, dan pengenalan suara. NVIDIA Jetson TX2 ini menggunakan CPU HMP Denver dan ARM A57, dengan kartu grafis 256 Core NVIDIA Pascal, RAM 8 GB dan media penyimpan 32 GB. Dengan spesifikasi itu, dia dapat menghasilkan video 4K di 30 fps atau 2K di 60 fps.

NVIDIA Jetson TX2 ini juga dilengkapi WLAN 802.11 AC, ethernet port gigabit, USB 3.0 dan USB 2.0. NVIDIA Jetson ini dihargai USD 599 atau sekitar  7.8 juta rupiah.

Related Posts

Posting Komentar