Laporkan Penyalahgunaan

Anak 7 tahun mengirim lamaran ke google, dan tahukah anda bagaimana jawaban Google CEO menjawabnya

Posting Komentar
Seorang gadis kecil dari kota Hereford,  Inggris, yang bernama Chloe Bridgewater, memiliki keinginan untuk bekerja di Google. Google dengan kemegahan reputasinya, ternyata terbayang-terbayang di benak Chloe.

Setelah meminta nasihat sang ayah, Chloe, memberanikan untuk menuliskan surat lamaran kerja ke Google. Dia menulis lamaran untuk dirinya, bahwa dia ingin bekerja di Google saat dia sudah dewasa nanti.

Surat lamaran Chloe dibaca oleh CEO Google, Sundar Pichai. Sundar Pichai sangat terkesan dengan lamaran kerja yang dikirim oleh Chloe. Sundar Pichai membalas surat lamaran itu, dan mengatakan bahwa Chloe akan dapat bekerja di Google, dan Sundar Pichai menyarankan supaya Chloe belajar dengan lebih keras lagi untuk menyelesaikan sekolahnya dan mimpinya pasti akan terwujud.



Ayah Chloe sangat senang, surat dari anaknya di balas oleh Sundar Pichai, karena balasan dari petinggi Google ini membuat anaknya sangat bersemangat dan lebih percaya diri dan ini akan membawa langkah anaknya untuk mencapai impiannya selangkah lebih maju.



Semoga kisah ini menginspirasi anak-anak yang lain supaya bersemangat dalam mengejar setiap impian dan cita-citanya.

Related Posts

Posting Komentar