Laporkan Penyalahgunaan

Xiaomi Terbaru Seri MI 9T diluncurkan di Spanyol

Posting Komentar
Xiaomi seri Mi 9 terbaru yang dikenal sebagai Mi 9T telah di luncurkan di Spanyol, dengan kisaran harga $329 atau sekitar 3.7 juta rupiah. Mi 9T ini dilengkapi dengan lusinan fitur-fitur keren.

Xiaomi Mi9T
Xiaomi Mi 9T ini menggunakan layar AMOLED 6.39 inchi. Layar ini mendukung mode baca setara dengan Sunlight mode 2.0, yang dilengkapi dengan perlindungan terhadap cahaya biru kapasitas rendah yang tersertifikasi oleh Institute VDE Testing dari Jerman.  Hal ini memberikan manfaat yang banyak sekali bagi pengguna, karena Xiaomi Mi 9T ini tidak menyebabkan gangguan pada mata meskipun dipergunakan dalam waktu yang lama.  Xiaomi Mi 9T ini juga memiliki pop up selfie kamera dan sensor fingerprint generasi ke 7.

Xiaomi Mi9T ini memiliki desain unik, terlihat menyala, dengan empat sisi kaca  melengkung,yang menurut Xiaomi ini dibuat menggunakan teknik nano holographic.

Dengan processor Qualcomm Snapdragon 730 yang merupakan  octa-core KryoTM 470  akan memberikan peningkatan kinerja   35%  dan peningkatan kinerja  10% dari GPU. Xiaomi Mi9T juga dilengkapi dengan AI Engine generasi ke 4. Processor ini menghasilkan peningkatan AI sampai dua kali lipat dan sangat menghemat penggunaan daya.

Mi 9T akan memanjakan para gammers, karena menyematkan  Game Turbo 2.0 untuk membuat efek yang mengagumkan.   Game Turbo 2.0 memberikan response sentuh sampai 180Hz dan delay responsenya di bawah  70 ms.

Ada hal istimewa dari kamera belakang dan depannya. Meskipun kamera pop-up bukanlah hal baru, Mi mengklaim membuatnya lebih baik dengan AI. Perangkat ini memiliki kamera depan 20MP dengan penutup kaca safir yang ketika dinaikkan disertai dengan beberapa efek pencahayaan serta efek suara. Orang dapat mengklik selfie grup menggunakan mode panorama untuk memastikan bahwa tidak ada teman yang tertinggal dari frame.

Kamera belakang adalah kombinasi dari tiga kamera. Yang utama adalah AI bertenaga 48MP dengan sensor Sony IMX 582 flagship 1/2 ″. Ini fitur beberapa teknologi terbaik yang tersedia untuk mengambil gambar dalam kondisi cahaya rendah. Dua lensa lainnya adalah lensa ultra wide-angle 13MP dan lensa telefoto 8MP. Lensa 13MP memiliki bidang pandang 124,8 derajat dan kombinasi dari ketiga lensa ini menghasilkan foto resolusi sangat tinggi. Lensa-lensa ini memastikan tidak ada detail yang terlewatkan.

Mi 9T memiliki baterai 4000mAh yang dapat bertahan hidup sehari penuh dan juga memberikan pengalaman suara yang kaya dengan speaker 1217SLS, Smart PA, dan ruang suara besar 0,9cc. Muncul dengan jack audio 3.5mm. Keduanya, versi 64GB dan 128GB, akan ditenagai oleh RAM 6GB yang kuat.

Saat ini, Mi 9T akan tersedia dalam dua warna  Carbon Black dan Glacier Blue untuk versi 6GB + 64GB mulai 17 Juni di Spanyol. Xiaomi mengatakan rencananya untuk meluncurkan varian warna ketiga, Flame Red dan versi 6GB + 128GB di Spanyol dalam beberapa minggu ke depan. 

Related Posts

Posting Komentar