Laporkan Penyalahgunaan

Harga Samsung Galaxy Note 9 Indonesia

Posting Komentar
Harga Samsung Galaxy Note 9 Indonesia merupakan hal yang banyak di cari akhir-akhir ini. Harga Samsung Note 9 sangat bervariasi tergantung kerjasama pihak penjual.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 ini membuat banyak konsumen berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 yang menggunakan layar OLED 6,4 inci dengan resolusi QHD berjenis Super Amoled, dengan procesor  Snapdragon 845 atau Exynos 9810, tergantung negara tempat dijualnya.  Samsung Galaxy Note 9 juga mengandalkan pena digital S Pen.

Samsung  menggunakan konektivitas Bluetooth pada S Pen Galaxy Note 9, yang memungkinkan fungsi yang lebih  bervariasi dan berbeda. S Pen bukan selain untuk mencoret dan menulis di atas layar,  juga dapat dipergunakan sebagai remote control. Pengguna bisa membuka atau mengunci ponsel, memutar musik, membuka aplikasi, dan  mengendalikan presentasi   melalui S Pen.

Kamera  belakang   menggunakan modul ganda.Dengan setiap sensor berkualitas 12 megapiksel untuk kemampuan wide dan telefoto. Baterainya berkapasitas  4.000 mAh,  dengan RAM dan ROM 8GB/512 GB.

Harga Samsung Galaxy Note 9 Indonesia

Di bulan Agustus 2018 ini, Harga Samsung Galaxy Note 9 Indonesia  banyak di tawarkan  oleh penjual online. Sebagaimana Blibli dot com yang menawarkan paket pre order senilai Rp.13.499.000 dengan bunga 0 persen.

Harga Samsung Galaxy Note 9 Indonesia yang harganya terpaut lumayan dari Harga Samsung Galaxy Note 8 juga ditawarkan di Rp.13.499.000 oleh Lazada.  Kalau anda browsing ke Bukalapak, anda dapat menemukan penawaran  Harga Samsung Galaxy Note 9 Indonesia Rp.12.499.000


Related Posts

Posting Komentar