Laporkan Penyalahgunaan

Softlens Cerdas dari Google

Posting Komentar
Softlens cerdas dari google akan segera dapat anda nikmati. Kalau anda selama ini menggunakan   softlens X2 , maka soflens cerdas dari google ini akan memukau anda.

Persaingan di bidang teknologi yang semakin panas rupanya memancing google untuk mengeluarkan kehandalan teknologi dalam bidang visual dengan mematenkan produk softlens cerdas yang dapat ditanam di kornea anda. Tujuan google adalah untuk memberikan solusi bagi penderita gangguan penglihatan dengan memanfaatkan teknologi yang dimilikinya.

Perangkat soflens cerdas dari google ini akan tersusun dari sejumlah komponen super mini seperti storage, sensor, radio, batere, dan lensa elektronik. Bola mata akan mendapatkan daya secara wireless dari antena pemancar. Perangkat ini akan berkomunikasi menggunakan radio dan perangkat interface yang berisi processor untuk melakukan komputasi yang diperlukan, terbayang bahwa perangkat ini akan merupakan mata cyborg yang mengagumkan.

Gambaran cara kerja Soflens Cerdas dari Google adalah sebagai berikut 

Cairan akan di injeksikan kedalam kapsule, setelah proses pembedahan untuk mengeluarkan lensa mata seseorang dan cairan ini akan berfungsi sebagai lem, yang akan memungkinkan perangkat  intra okular ke dalam lensa kapsul.

Baca juga : Mengukur Jarak dengan Google Maps

Cairan ini kemudian akan mengeras yang menciptakan sambungan antara lensa kapsure dan perangkat intra-okular yang akan memperbaiki pandangan penggunanya.   Sebuah sensor akan dipasang diperangkat tersebut yang akan memberikan kemampuan bagi pemakai untuk melihat sesuatu dari jarak dekat atau jarak jauh, sehingga pandangannya akan menjadi lebih bagus.


Related Posts

Posting Komentar