Laporkan Penyalahgunaan

5 fitur unggulan MacBook Pro 2018

Posting Komentar
MacBook Pro 2018 layak menjadi pilihan anda di tahun ini. Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki MacBook Pro 2018. Berikut ini 10 fitur unggulan yang menjadi kelebihan MacBook Pro 2018.

10 fitur unggulan MacBook Pro 2018

1. Keyboard Generasi ke 3

Perubahan terbesar di keyboard MacBook Pro 2018 adalah sangat senyap dan hampir tidak bersuara.  Di MacBook Pro 2018 ini ditambahkan silikon di bawah setiap keypad MacBook Pro 2018. Penambahan lapisan ini juga berfungsi melindungi bagian di bawah keypad dari masuknya benda-benda asing, dan juga meredam suara ketukan yang muncul saat kita menekan keyboard. Teknik ini diharapkan akan menambahkan kenyamanan pengguna, memperpanjang usia pakai keyboard dibandingkan versi sebelumnya.

2. Bluetooth Versi 5

MacBook Pro 2018 adalah versi MacBook yang pertama kali menggunakan keunggulan dari Bluetooth versi 5 ini. Bluetooth versi 5 ini memiliki keunggulan jangkauan yang lebih panjang dengan menggunakan daya yang lebih rendah. Jangkauan dari Bluetooth versi 5 ini mencapai kurang lebih 200 m. 

3. Speaker yang Mumpuni

MacBook Pro 2018 memiliki speaker yang sangat berkualitas, yang mampu menghasilkan suara yang lebih bagus dibandingkan versi sebelumnya.

4. VRAM (Video RAM) yang Besar. 

MacBook Pro 2018 versi 15 inch, telah menyematkan VRAM sebesar 4 GB. Ini akan menyenangkan para designer grafis yang tidak perlu merogoh koceknya karena VRAM bawaannya sudah cukup besar dibandingkan versi pendahulunya.

5. Kapasitas RAM yang Besar

MacBook Pro 2018  menggunakan RAM berjenis DDR 4 dengan kapasitas  sampai dengan 32 GB. Dengan jumlah maximal RAM yang lebih besar dari versi pendahulunya ini, tentunya menjanjikan performa yang lebih mumpuni.






Related Posts

Posting Komentar