Laporkan Penyalahgunaan

Menjadikan iPhone dan Android sebagai telepon satelit

Posting Komentar
Sinyalnya hilang, itulah hal yang sering kita jumpai saat kita berada di tengah hutan, atau di gedung yang sangat tinggi. Jangkauan sinyal operator seluler tidak dapat menjangkau lokasi kita.

Untunglah saat ini kita dapat menjadikan semua jenis ponsel android dan iPhone menjadi telepon satelit yang memiliki jangkauan sinyal lebih luas. Telepon satelit tidak tergantung kepada BTS dari operator, karena dia menggunakan satelit untuk memancarkan sinyal ponsel.
Mengubah iPhone dan Android menjadi Telepon Satelit


iphone-satsleeve
Ada sebuah perusahaan teknologi di Eropa bernama Thuraya, yang berdiri pada tahun 1997, menyadari adanya kekurangan pada smartphone  iPhone dan Android, yaitu tidak dapat berfungsi di lokasi yang terpencil. Oleh karena itu mereka menciptakan suatu produk yang disebut Thuraya SatSleeve.

Dengan Thuraya Satsleeve, kita dapat menjadikan berbagai jenis android dan iphone menjadi telepon satelit, sehingga meskipun berada di tempat yang jauh dari BTS seluler, kita tetap dapat melakukan panggilan telepon, sms, membuka email, dan komunikasi yang lain.

3 Varian Thuraya SatSleeve


Thuraya SatSleeve ini memiliki tiga jenis varian. Untuk Samsung Galaxy S3, S4, dan S5 ada seri SatSleeve Android. Seri ini memang khusus untuk ponsel tersebut.

Varian kedua adalah Thuraya SatSleeve untuk iPhone 5s dan iPhone 5, yang di desain secara khusus untuk membuat iPhone menjadi ponsel satelit.

Varian ketiga adalah Universal Thuraya SatSleeve yang dapat diaplikasi untuk berbagai jenis Android dan iPhone.

Thuraya Satsleeve juga memiliki batere yang dapat diisi ulang, selain itu juga dilengkapi dengan charger tenaga surya yang sangat penting saat kita melakukan petualangan di alam terbuka dan jauh dari sumber listrik.

Berapa harga Thuraya Satsleeve ini? Thuraya Satsleeve dijual seharga $499. Harga yang pantas untuk fitur yang sangat kita perlukan di kondisi darurat. Untuk mencari tempat membelinya, anda dapat menemukannya dari website Thuraya di link  ini

Related Posts

Posting Komentar