Laporkan Penyalahgunaan

Launching Samsung Galaxy S8 dan S8+

Posting Komentar
Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ akhirnya di launch pada tanggal 29 Maret 2017 di New York pukul 11 pagi waktu New York.

Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ tampil dengan sangat elegan, layar yang tanpa border, membuatnya sangat menawan dan mewah.

Berikut video peluncuran Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ dari New Yoirk, semoga Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ ini segera hadir di Indonesia.




Keunggulan Samsung Galaxy S8

Tampilan Samsung Galaxy S8 yang tanpa pinggir, membuatnya terlihat elegan. Pinggir layar hanya ada di bagian atas dan bawah saja.


Processor yang digunakan Samsung Galaxy S8 juga yang tercepat saat ini, Snapdragon 835. Processor ini juga diklaim hemat daya yang akan memperpanjang masa pakai batere anda.
 
Samsung Galaxy S8 menyediakan virtual assistant Bixby yang akan menjawab semua pertanyaan anda. Bixby Samsung Virtual Assistant ini  diklaim lebih bagus dari Siri nya Microsoft. 

Resolusi Samsung Galaxy S8 ini sudah Ultra HD 4K. Layar anda akan tampil dengan penuh kaya warna dan sangat dinamis.

Bagi anda yang suka hujan-hujanan, tidak perlu khawatir lagi, karena Samsung Galaxy S8 juga anti air dan juga anti debu.

Bagi yang ingin privasi lebih, anda juga dapat menggunakan locking menggunakan scanner wajah dan retina..amazing bukan :-)






Related Posts

Posting Komentar