Laporkan Penyalahgunaan

Jaket Levi's Canggih dari Google, anti air, bisa konek ke smartphone

Posting Komentar

Jaket  Levi’s Commuter x Jacquard by Google Trucker  bentuknya seperti jaket biasa. Tetapi siapa sangka, jaket ini sangat canggih. Karena dia diberikan layar sentuh yang sangat peka, yang dapat dihubungkan ke berbagai jenis smartphone.



Anda dapat mengendalikan smartphone anda hanya dengan menyentuh lengan kiri jaket ini. Anda dapat melakukan panggilan, mengganti playlist lagi, menaikkan volume, menurunkan volune. Perhatikan video yang ada di youtube ini.

Dari video demo di atas, anda cukup mengusapkan jari anda untuk melakukan perintah, seperti mencari tahu jam berapa ini, atau usap lagi untuk play, pause atau men-skip suatu musik.

Perintah-perintah tersebut akan dikenali oleh smartphone melalui aplikasi bernama Project Jackguard, yang akan menerjemahkan usapan tangan ke smartphone.

Jaket ini memiliki baterai dan bisa di isi ulang seperti ponsel, serta memiliki port microUSB, dan karena fitur anti airnya, anda  tidak perlu melepas perangkat apa pun ketika akan mencuci jaket ini. Perhatikan demo anti air dari jaket ini.. Jika anda tertarik dengan Jaket ini, anda dapat membelinya seharga USD 350 atau Rp.4.7 juta rupiah.



Related Posts

Posting Komentar